Hosting Gratis

Kamis, 24 Januari 2013

Jasa Anti Rayap di Surabaya

Posted by: AmanShu

Rumah Anda diserang hama rayap....?
Tahukan Anda apabila ditemukan indikasi adanya rayap dirumah Anda,ini adalah tanda bahwa rumah anda sudah di invasi rayap...! karena sudah pasti koloni rayap ada di dalam tanah bangunan sekitar rumah anda atau mungkin dalam bangunan rumah tetangga Anda, karena rayap bisa berkoloni/berkelompok jauh dari Rumah Anda ...hal ini kalau dibiarkan akan merugikan...karena rayap bekerja siang dan malam merusak property rumah dan bangunan Anda.. Kerugian akibat serangan rayap jauh lebih mahal daripada jasa Anti Rayap itu sendiri..
Rayap Merusak Plafon Gypsum,Kitchen set, almari dan juga isinya termasuk Interior rumah Anda yang tentunya pembuatannya cukup mahal.
Bagi orang awam hama rayap sering disepelekan, bahkan keberadaannya sering terabaikan walaupun tanda-tanda rayap sudah menyerang rumahnya,..masalah baru muncul ketika tiba-2 semua sudah termakan rayap,,,karena aktivitas rayap tidak serta merta terlihat secara langsung, hanya alurnya saja, tapi didalam ada akivitas yang luar biasa…..ribuan rayap pekerja sedang memangsa dan menggerogoti bangunan Anda tanpa berhenti….
Segera Basmi sebelum terlambat, dan jangan tunggu rumah dan bangunan Anda diserang rayap....Pencegahan lebih baik sebelum datangnya rayap.

Hubungi Kami :
CV. MULIA JAYA PEST & TERMITE CONTROL.
online 24 jam ( Sabtu - Minggu Buka )
TELP. 031 77904804, 081332505886

* ANTI RAYAP KAMI BERGARANSI 2 - 5 TAHUN
SURVEY DAN KONSULTASI GRATIS....!


Contact :
Email: amansuperanto@yahoo.com
Visit My website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.