Hosting Gratis

Senin, 25 Februari 2013

KIOZ LAUNDRY toko online chemical dan peralatan laundry

Posted by: kioz laundry

Kioz laundry merupakan toko online yang menyediakan dan menjual produk-produk peralatan dan chemical laundry berkualitas dan harga terjangkau yang berlokasi di jln. Brigjen slamet riadi 4 no.932 Malang.

Didukung dengan konsultan dan customer service yang sangat ramah dan siap membantu anda dalam konsultasi masalah laundry, kioz laundry akan membantu anda dalam memilih kebutuhan laundry yang terbaik dan terpercaya demi terjaganya kualitas laundry untuk pelanggan anda.

Pemesanan produk-produk kioz laundry dapat melalui telepon, sms, atau pun YM yang selalu online setiap jam kerja. Kami akan membantu semaksimal mungkin karena kepercayaan anda merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami.

Produk-produk kioz laundry bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia yang meliputi Malang, Surabaya, Blitar, Bondowoso, Madiun, Bali, Banten, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Bandung, Semarang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Riau, Ambon, Kupang, Mataram, Lampung, Makassar,Manado, Jogjakarta, Padang, Palembang, Batam, Bogor, Dumai, Solo, Pekanbaru, Jember, Madura, Magelang, Medan, Pasuruan, hingga Papua.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:

08133601066

087859336500

085706394561

0341-2421614


Contact :
Email: kios_laundry@yahoo.com
Visit My website : www.kiozlaundry.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.